Kamis, 09 Januari 2014

Nyunyu, Ini Testimoni Aku Untuk Kamu

Apakah kamu saat ini lagi merasa galau dan kamu sangat membutuhkan hiburan mendesak? Jika ya, daripada keluyuran ke sana sini dan buka-buka website yang nggak jelas, coba deh kamu buka website www.nyunyu.com! Iya situs yang satu ini memang memiliki banyak sekali posting yang menarik banget, yang mampu bikin kita melupakan sesaat akan rasa galau yang tengah melanda. :-D Nyunyu itu bukan website sembarangan lho karena latar belakang berdirinya situs web ini didasari akan kepedulian kepada anak muda sekarang ini khususnya di Indonesia. Yang dari luar Indonesia juga boleh kok kalau mau berkunjung ke Nyunyu.com asal ngerti aja sama tulisan-tulisan yang dikirim oleh para member Nyunyu.

Jadi tambah penasaran nich mengenai Nyunyu?, Memang nyunyu.com itu punya hiburan apa aja sih kok kayaknya menarik banget tuh? Situs yang pertama kali online pada tanggal 3 Februari 2012 ini, memiliki banyak sekali artikel berkualitas dan yang pasti akan menghibur kamu semua sobat muda. Boleh dibilang kalo Nyunyu itu condongnya ke anak muda gitulah, situs ini mempunyai maskot burung hantu entah itu maksudnya apa ane juga nggak tau kenapa para pendirinya memilih maskot itu? Mungkin biar unik n gampang diingat kali ya. Tampilannya yang enak dimata membuat kita betah berlama-lama nongkrong disini. Belum lagi kalo udah saling follow-memfollow dengan member-member lainnya bikin makin nyaman aja di Nyunyu ini.

Di Nyunyu dot Com ada apa aja sih?

Pasti buat yang belum tau pasti pada nanya apa aja sih fitur-fitur sama menu-menu utama yang ada di Nyunyu ini? Hmm... sebenarnya sih banyak banget sob yang bisa kamu jelajahi disini, yang pasti kamu ga bakal bosan deh soalnya konten-konten yang ada di Nyunyu itu kamu banget. Adapun menu-menu yang ada di Nyunyu seperti:
  1. #MainArticle
  2. Di bagian Main Article ini tip maupun tulisan yang ngebahas fenomena dalam kehidupan sehari-hari anak muda dan juga hal simple lainnya. Pokoknya segala yang penting nggak penting ada semua disini namun pastinya yang bermanfaat dong.
  3. #PojokGalau
  4. Ada juga nih menu yang khusus menampung curhat dari kamu. Cocok banget nih buat kamu yang sedang merasa galau daripada diumpetin sendiri mending disini aja kamu numpahkan semuanya biar plong tuh beban di hati kamu. Disini nggak ada yang perlu kamu pendam silahkan ceritakan semuanya karena Bang Solushit n Tante Mer akan memberikan pencerahan dan solusi buat masalah kamu.
  5. #PemadamKelaparan
  6. Nih selain menyajikan info yang kocak abis dan juga nyeleneh, ternyata NYUNYU pun bisa normal dikit lho, ini ketika mengulas persoalan tempat makan yang enak dan murah (ternyata kalo orang udah laper, yang tadinya nyeleneh bisa juga serius ya hehe..he..) di menu pemadam kelaparan ini NYUNYU memberikan informasi yang jujur namun tetap diulas dengan gaya yang santai ala Nyunyu. Jadi untuk kalian yang lagi kelaparan tapi bingung mau makan dimana dan makan pake apa, maka tongkrongin pemadam kelaparan ini karena berisi referensi bagus lokasi maupun makanan yang bias kamu coba.

About Nyunyu.com

Nyunyu.com dipelopori dan diprakarsai oleh anak muda yang memang sudah sangat eksis di dunia maya atau internet, mereka itu adalah Raditya Dika, Arief Muhammad (@poconggg), Benazio Rizki Putra (@benakribo), dan Alitt Susanto (@shitlicious). Sehingga nggak usah heran deh kalau konten yang ada di Nyunyu.com memang nyeleneh, kece dan konyol. Dan kalo kamu bergabung jadi member nyunyu.com, ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah mengirimkan artikel atau curhat di #PojokGalau, numpang eksis di #NYUNYUtube, kalau masih jomblo bisa cari pacar di #MasihSingle dan pokoknya banyak lah. Gimana asyik kan? Pokoknya Nyunyu emang seru dan kamu rugi kalo nggak gabung di Nyunyu. Jadi tunggu apa lagi,.... abis baca testimoni dari ane ini langsung deh ke websitenya dan segera bikin akun disitu lalu berbaur dengan member-member lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar